Info Harga dan Tempat Jual Kain Flanel

Bisnis handmade dari bahan Kain flanel memang sekarang sedang menjamur dan menguntungkan. diantaranya : bisnis toples berbungkus flanel, sepatu bayi flanel, bantal, hiasan kulkas,dll
Dari mulai online shop sampai toko kios, sekarang banyak yang menjajakan produk dari bahan kain flanel ini
harga kain flanel | tempat jual kain flanel
saya pertama menjalankan bisnis ini, sempat bingung mencari-cari tempat yang menjual kain flanel. saya sangat buta sekali. heheheh. sampe sampe saya browsing di google. dan akhirnya saya dapat referensi.menurut informasi yang saya dapat dari google, ada beberapa pasar yang berlokasi di jakarta yang menjual kain flanel dengan harga grosir
Tanah abang,Asemka dan Jatinegara, merupakan pasar yang menjual kain flaneldengan harga murah. akan tetapi, jika anda kebetulan orang bogor. saya juga punya info nya nih.. disekitar pasar anyar. ada 1 tempat yang menjual kain flanel lebih murah ketimbang tempat lainnya di bogor. lokasinya itu saya lupa nama bloknya. tp yang jelas tokonya itu depan-depanan sama toko emas dan yang jual itu orang chiness. disini itu per meter Rp. 16.000 saja. ketimbang yang lain nya ampe Rp. 19.000/meter. gmn menurut anda? murah kan?
kalo didaerah agan berapa? mungkin bisa sharing di comment.. hehhehe

Related product you might see:

Share this product :

Post a Comment